ANASTASIA BEVERLYHILLS SUBCULTURE PALETTE FIRST IMPRESSION ! (bahasa)

41
35

41 COMMENTS

  1. ka jangan make up terus dong, vlog atau apa, biar lebih fariasi aja jadi gak monoton dan kakak setiap beli make up mahal banget heheheh, cuman saran ka semoga bermanfaat

  2. Ka Tasya sesekali dong bikin kesimpulan dari seluruh make up yang kaka beli yang mana yg terbaik mulai primer sampai lipstik yayayaya ka:D bingung soalnya kalau semuanya kaka bilang bagus😂😂😂

  3. tiap malam seblum tdur kepoin IG sama youtube Tasya sambil nenenin bayi aq, trus suami bilang mama asik bgt, iya pa lg liat Tasya, Tasya penyanyi cilik dlu itu y ma? wkwkkwwkk 😅😂bukan papa ini beauty bloger kesayangan mama 😊😂

  4. ini beauty vloger yg bikin semangat juga kalo liat,, soalnya klo liat bv yg ngomongnya lemes tuh yg liat jd ikut lemes males2an… klo liat tasya kayak bawa'annya ceria terus jd nyaman beut liat video nya meskipun kadang yg diomongin gak jelas 😂😂😂 tp rame aja seruuu

LEAVE A REPLY